• jsp@uhn.ac.id
  • (061) 4522922
Jurnal Suluh Pendidikan Jurnal Suluh Pendidikan
  • Tim Editorial
  • Kontak
  • Volume 6 Edisi 2, September 2018
Close

Volume 4 Edisi 1

Home › JSP › Volume 4 Edisi 1

Volume 4 Edisi 1

  • Posted by JSP
  • on March 20, 2018
  • Leave a comment

NO. JUDUL PENULIS
1 Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dan Contextual Teaching And Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa FKIP UHN Adi Suarman Situmorang
 2 Inovasi Pengembangan Metode Double Loop Problem Solving Pada Kemampuan Menulis Teks Anekdot  Beslina Afriani Siagian
 3 Keefektifan Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa  Friska Bernadette Siahaan
 4 Pengaruh Prestasi Belajar Micro Teaching Dan Bimbingan Guru Pamong  Terhadap Kemampuan Mengajar Mahasiswa Dalam Program Pengalaman Lapangan (PPL)  Prodi Pend. Matematika  FKIP Unika St. Thomas SU  Arisan Candra Nainggolan
 5 Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Fisika Pada Mata Kuliah Fisika Dasar I Melalui Penerapan Model Pembelajar Think Pair Share (TPS) Berbantuan Media Physics Education Technology (PHET) T.A. 2016/2017.  Juliper Nainggolan(1); Parlindungan Sitorus(2).
6 Pengaruh Model Pembelajaran Team Quis (Kuis Kelompok) Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI-IPS SMA Negeri 1 Teluk Mengkudu  Linda Septi Yanti Sianipar
7 An Error Analysis Of Fifth Semester English Department Students Of HKBP Nommensen University In Translating English Text Into Indonesian  Nurhayati Sitorus
8 Analisis Faktor Dominan Yang Mempengaruhi  Pemilihan Pemilihan Sekolah  Swasta Untuk Tingkat SMA di  Kota Medan  Rani Farida Sinaga
9 Teachers’ Perceptions About The Implementation  Of  Curriculum 2006 (KTSP) and Curriculum 2013 at SMP Swasta HKBP Nommensen Pulo Brayan  Medan  Sahlan Tampubolon
10 Penerapan Strategi Pembelajaran Bbm (Berpikir, Berbicara, Menulis) Untuk Meningkatkan Aktivitas Mahasiswa Di Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas HKBP Nommensen T.A.2016/2017.  Simon Panjaitan

Post navigation

Volume 3 Edisi 2
Volume 4 Edisi 2

About JSP

Jurnal Suluh Pendidikan ini merupakan jurnal penelitian yang berisikan tulisan tentang pendidikan atau proses belajar mengajar. Jurnal Suluh Pendidikan terbit sebanyak dua kali dalam kurun waktu satu tahun yaitu setiap bulan Maret dan bulan September dengan jumlah minimal muatan tulisan sebanyak delapan setiap kali terbit. Penyunting menerima sumbangan artikel yang belum pernah dipublikasikan dalam media lain. Naskah di atas kertas HVS A4 dengan spasi 1½ dengan maksimum tulisan 17 halaman, dengan format seperti tercantum dalam halaman kulit belakang. Naskah akan dimuat dalam jurnal ini setelah lulus evaluasi dari tim editor. Alamat Redaksi Tata Usaha: Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas HKBP Nommensen Lantai II Jl. Sutomo Nomor: 4A Medan, Kode Pos 20221 Medan Timur. Telepon: (061) 522922;4522831 , Faks : 4571426 Alamat URL: https://jsp.uhn.ac.id Email: jurnalsuluhpendidikanuhn@gmail.com

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Recent Posts

  • JSP Volume 5 Edisi 2
  • Volume 5 Edisi 1
  • Volume 4 Edisi 2
  • Volume 4 Edisi 1
  • Volume 3 Edisi 2

Archives

  • January 2019
  • March 2018

© Copyright 2025 by Jurnal Suluh Pendidikan. All Rights Reserved.

up