• jsp@uhn.ac.id
  • (061) 4522922
Jurnal Suluh Pendidikan Jurnal Suluh Pendidikan
  • Tim Editorial
  • Kontak
  • Volume 6 Edisi 2, September 2018
Close

Volume 5 Edisi 1

Home › JSP › Volume 5 Edisi 1

Volume 5 Edisi 1

  • Posted by JSP
  • on March 27, 2018
  • Leave a comment

 

Nomor Judul Tulisan Nama Penulis
1 Analisa Kemampuan Dasar Matematis berdasarkan Skala ASSIST dengan Pendekatan Pembelajaran yang berbeda untuk Mempersiapkan calon guru Profesional dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Dame Ifa Sihombing(1); Agusmanto J.B. Hutauruk(2).
2 Tingkat Keberhasilan Program Guru Pembelajar (GP) Untuk Guru SD di Sumatera Utara Tahun 2016 Juliper Nainggolan
3 Penggunaan Perangkat Pembelajaran Berdasarkan Teori APOS Untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Teori Bilangan Friska Bernadette Siahaan
4 Efektivitas Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FKIP UHN Adi Suarman Situmorang(1); Lena Rosdiana Pangaribuan(2).
5 The Use of Englishin Tomok as an Object Tourism in North Sumatra Sahlan Tampubolon
6 Pengaruh Bahan Ajar Yang Dirancang Dengan Model Pembelajaran Pencapaian Konsep Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep  Mahasiswa UHN Lena Rosdiana Pangaribuan(1); Efron Manik(2).
7 Pengaruh Bahan Ajar Yang Dirancang Dengan Model Pembelajaran Pencapaian Konsep Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah  Mahasiswa UHN Golda Novatricio Sauduran Siregar(1); Simon Panjaitan(2).
8 Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle  Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa Pada Mata Kuliah  Elektronika Dasar-1 Parlindungan Sitorus(1); Hebron Pardede(2).
9 The Correlation Between Past Tense Mastery And Students’ Ability in Writing a Narrative  Nurhayati Sitorus
10 Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Pengetahuan Prosedural Siswa  Adriono Manalu

 

Post navigation

Volume 4 Edisi 2
JSP Volume 5 Edisi 2

About JSP

Jurnal Suluh Pendidikan ini merupakan jurnal penelitian yang berisikan tulisan tentang pendidikan atau proses belajar mengajar. Jurnal Suluh Pendidikan terbit sebanyak dua kali dalam kurun waktu satu tahun yaitu setiap bulan Maret dan bulan September dengan jumlah minimal muatan tulisan sebanyak delapan setiap kali terbit. Penyunting menerima sumbangan artikel yang belum pernah dipublikasikan dalam media lain. Naskah di atas kertas HVS A4 dengan spasi 1½ dengan maksimum tulisan 17 halaman, dengan format seperti tercantum dalam halaman kulit belakang. Naskah akan dimuat dalam jurnal ini setelah lulus evaluasi dari tim editor. Alamat Redaksi Tata Usaha: Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas HKBP Nommensen Lantai II Jl. Sutomo Nomor: 4A Medan, Kode Pos 20221 Medan Timur. Telepon: (061) 522922;4522831 , Faks : 4571426 Alamat URL: https://jsp.uhn.ac.id Email: jurnalsuluhpendidikanuhn@gmail.com

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Recent Posts

  • JSP Volume 5 Edisi 2
  • Volume 5 Edisi 1
  • Volume 4 Edisi 2
  • Volume 4 Edisi 1
  • Volume 3 Edisi 2

Archives

  • January 2019
  • March 2018

© Copyright 2025 by Jurnal Suluh Pendidikan. All Rights Reserved.

up